Minggu, 22 Juni 2014

Obat Darah Tinggi Herbal





Jelly Gamat Diacos
Isi 500ml.
POM TI 144 648 341




5 cara untuk mengontrol tekanan darah tinggi

1. Kehilangan pound ekstra dan menonton pinggang Anda

Tekanan darah sering meningkat dengan meningkatnya berat badan. Kehilangan hanya 10 pon (4,5 kilogram) dapat membantu menurunkan tekanan darah Anda. Secara umum, semakin berat Anda kehilangan, yang menurunkan tekanan darah Anda. Menurunkan berat badan juga membuat obat tekanan darah Anda mengambil lebih efektif. Anda dan dokter Anda dapat menentukan target berat Anda dan cara terbaik untuk mencapainya.

Selain menurunkan berat badan, Anda juga harus mengawasi pinggang Anda. Membawa terlalu banyak berat badan di sekitar pinggang Anda dapat menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar dari tekanan darah tinggi. Secara umum:

Pria beresiko jika ukuran pinggang mereka lebih besar dari 40 inci (102 sentimeter, atau cm).
Perempuan beresiko jika ukuran pinggang mereka lebih besar dari 35 inci (89 cm).
Pria Asia beresiko jika ukuran pinggang mereka lebih besar dari 36 inci (91 cm).
Wanita Asia beresiko jika ukuran pinggang mereka lebih besar dari 32 inci (81 cm).
2. Latihan teratur

Aktivitas fisik yang teratur - setidaknya 30 sampai 60 menit hampir setiap hari dalam seminggu - dapat menurunkan tekanan darah Anda dengan 4 sampai 9 milimeter merkuri (mm Hg). Dan tidak butuh waktu lama untuk melihat perbedaan. Jika Anda belum aktif, meningkatkan tingkat latihan Anda dapat menurunkan tekanan darah Anda hanya dalam beberapa minggu.

Jika Anda memiliki prehipertensi - tekanan sistolik antara 120 dan 139 atau tekanan diastolik antara 80 dan 89 - olahraga dapat membantu Anda menghindari hipertensi mengembangkan full-blown. Jika Anda sudah memiliki hipertensi, aktivitas fisik secara teratur dapat membawa tekanan darah Anda turun ke tingkat yang lebih aman.

Bicaralah dengan dokter Anda tentang mengembangkan program latihan. Dokter dapat membantu menentukan apakah Anda membutuhkan pembatasan latihan. Bahkan aktivitas moderat selama 10 menit pada suatu waktu, seperti berjalan kaki dan kekuatan cahaya pelatihan, dapat membantu.

Sebaiknya hindari menjadi "pejuang akhir pekan." Mencoba untuk memeras semua latihan Anda pada akhir pekan untuk menebus hari kerja aktif bukan strategi yang baik. Mereka letusan aktivitas mendadak benar-benar bisa menjadi berisiko.

3. Makan makanan yang sehat

Mengonsumsi makanan yang kaya akan biji-bijian, buah-buahan, sayuran dan produk susu rendah lemak dan skimps pada lemak jenuh dan kolesterol dapat menurunkan tekanan darah Anda hingga 14 mm Hg. Rencana makan ini dikenal sebagai Dietary Pendekatan untuk Menghentikan Hipertensi (DASH) diet.

Hal ini tidak mudah untuk mengubah kebiasaan makan Anda, tetapi dengan tips ini, Anda dapat mengadopsi pola makan yang sehat:

Simpanlah buku harian makanan. Menuliskan apa yang Anda makan, bahkan untuk hanya seminggu, dapat menjelaskan mengejutkan pada kebiasaan makan Anda yang sebenarnya. Memantau apa yang Anda makan, berapa banyak, kapan dan mengapa.
Pertimbangkan meningkatkan kalium. Kalium dapat mengurangi efek natrium pada tekanan darah. Sumber terbaik kalium adalah makanan, seperti buah-buahan dan sayuran, bukan suplemen. Bicaralah dengan dokter Anda tentang tingkat kalium yang terbaik untuk Anda.
Jadilah pembeli yang cerdas. Buat daftar belanja sebelum menuju ke supermarket untuk menghindari mengambil junk food. Baca label makanan ketika Anda berbelanja dan tetap pada rencana sehat-makan Anda ketika Anda makan di luar, juga.
Potong sendiri beberapa kendur. Meskipun diet DASH adalah panduan makan seumur hidup, itu tidak berarti Anda harus memotong semua makanan yang Anda cintai. Tidak apa-apa untuk memperlakukan diri Anda sesekali untuk makanan Anda tidak akan menemukan pada menu diet DASH, seperti permen atau kentang tumbuk dengan saus.

4. Kurangi sodium dalam diet Anda

Bahkan pengurangan kecil dalam natrium dalam diet Anda dapat menurunkan tekanan darah dengan 2 sampai 8 mm Hg. Rekomendasi untuk mengurangi natrium adalah:

Batasi natrium untuk 2.300 miligram (mg) per hari atau kurang.
Sebuah tingkat natrium lebih rendah - 1.500 mg per hari atau kurang - cocok untuk orang-orang 51 tahun atau lebih tua, dan individu dari segala usia yang Afrika-Amerika atau yang memiliki tekanan darah tinggi, diabetes atau penyakit ginjal kronis.
Untuk mengurangi sodium dalam diet Anda, pertimbangkan tips ini:

Melacak berapa banyak garam dalam diet Anda. Simpanlah buku harian makanan untuk memperkirakan berapa banyak natrium dalam apa yang Anda makan dan minum setiap hari.
Baca label makanan. Jika memungkinkan, pilihlah alternatif rendah sodium dari makanan dan minuman yang biasa Anda beli.
Makan makanan olahan lebih sedikit. Keripik kentang, makanan beku, daging dan daging olahan makan siang yang tinggi sodium.
Jangan menambahkan garam. Hanya 1 tingkat sendok teh garam memiliki 2.300 mg sodium. Menggunakan herbal atau rempah-rempah, daripada garam, untuk menambah rasa pada makanan Anda.
Kemudahan ke dalamnya. Jika Anda tidak merasa seperti Anda dapat secara drastis mengurangi natrium dalam diet Anda tiba-tiba, mengurangi secara bertahap. Langit-langit Anda akan menyesuaikan dari waktu ke waktu.

5. Batasi jumlah alkohol yang Anda minum

Alkohol dapat menjadi baik dan buruk untuk kesehatan Anda. Dalam jumlah kecil, berpotensi dapat menurunkan tekanan darah Anda dengan 2 sampai 4 mm Hg. Tapi itu efek perlindungan hilang jika Anda minum terlalu banyak alkohol - umumnya lebih dari satu gelas sehari untuk wanita dan pria yang lebih tua dari usia 65, atau lebih dari dua hari untuk pria usia 65 dan lebih muda. Juga, jika Anda biasanya tidak minum alkohol, Anda tidak harus mulai minum sebagai cara untuk menurunkan tekanan darah Anda. Ada lebih potensi bahaya daripada manfaat untuk minum alkohol.

Jika Anda minum lebih dari jumlah moderat itu, alkohol justru bisa meningkatkan tekanan darah dengan beberapa poin. Hal ini juga dapat mengurangi efektivitas obat tekanan darah tinggi.

Melacak pola minum Anda. Seiring dengan buku harian makanan Anda, menjaga buku harian alkohol untuk melacak pola minum Anda benar. Satu minuman sama dengan 12 ons (355 mililiter, atau mL) bir, 5 ons anggur (148 ml) atau 1,5 ons minuman keras 80-bukti (45 mL). Jika Anda minum lebih dari jumlah yang disarankan, memotong kembali.
Pertimbangkan tapering off. Jika Anda seorang peminum berat, tiba-tiba menghilangkan semua alkohol justru dapat memicu tekanan darah tinggi berat selama beberapa hari. Jadi, ketika Anda berhenti minum, melakukannya dengan pengawasan dokter atau lancip perlahan-lahan, selama satu hingga dua minggu.
Jangan pesta. Pesta minuman keras - memiliki empat atau lebih minuman berturut-turut - dapat menyebabkan peningkatan besar dan tiba-tiba tekanan darah, selain masalah kesehatan lainnya.



Jelly Gamat Diacos
Isi 500ml.
POM TI 144 648 341


Harga Rp 160.000,

Cara Memesan Cukup Sms , nama,alamat & cantumkan no handphone
SMS KE NO 087889838133

Untuk informasi lebih lanjut tentang manfaat kesehatan yang luar biasa dari nutrisi penting ini.


MULTI KHASIAT DI AKUI OLEH SELURUH DUNIA. SPESIES GAMAT GOLD, DI PROSES STANDARD GMP.
Kaya akan Glucosaminoglycan,chondroitin, Colagen, mucopolysacharides, protein, Vitamin B, Trace Mineral, Omega 3, 6, 9, Anti septik Alamiah.

Berdasarkan hasil penelitian jelly gammat memiliki kandungan :
  1. Protein 86,8% 
  2. Kolagen 80,0% 
  3. Mineral 
  4. Mukopolisakarida 
  5. Glucasaninoglycans (GAGs) 
  6. Antiseptik alamiah 
  7. Chondroitin 
  8. Omega-3, 6, dan 9 
  9. Asam Amino 
  10. Anti Septik Alamiah 

Manfaat Masing-Masing Zat di Atas
  • Manfaat Protein 
Baik untuk sistem pencernaan/lambung
Memperkuat sistem daya tahan tubuh
Membantu sistem pernafasan
Menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya
  • Manfaat Kolagen 
Kecantikan kulit
Membantu menyembuhkan luka
Mengurangi masalah lambung/maag
Baik untuk paru-paru
Bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru
  • Manfaat Glukosaminoglykan (GAGs) 
Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian
Membantu meningkatkan kadar insulin darah
Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
  • Manfaat Chondroitin 
Meringankan Artritis
Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian
Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang 

  • Manfaat Mukopolisakarida 
Membantu/melancarkan sirkulasi darah
Memelihara sistem jantung
Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah)
Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
Membantu masalah wasir
Menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi 

  • Manfaat Omega 3 dan Omega 6 
Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel
Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah
Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung
Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida
Meningkatkan HDL 

  • Manfaat Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium 
Mengaktifkan keseimbangan enzim
Bersama protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar
Menghasilkan sel darah merah
Mencegah anemia darah
Membantu toleransi gula darah
Bersama GAGs, membantu mengatasi toleransi gula darah
  • Manfaat Asam Amino 
Terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur.
Membentuk sel-sel baru
Memperbaiki jaringan
Membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh
Menyelaraskan enzim & hormon 

  • Manfaat Vitamin B 
Vitamin B1 (Thiamin) – Sebagai bagian dari enzim – Membantu fungsi sel syaraf. – Diperlukan untuk produksi energi di dalam otak.
Vitamin B2 (Riboflavin) – Diperlukan untuk metabolisme energi dan membangun jaringan.
Vitamin B3 (Niasin) – Diperlukan untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat
  • Antiseptik Alamiah 
Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi Anti tumor.




Harga Rp 160.000,

Cara Memesan Cukup Sms , nama,alamat & cantumkan no handphone
SMS KE NO 087889838133